Strukture Website on page SEO mengalahkan penggunaan backlink

Strukture Website on page SEO memang membutuhkan keahlian tertentu, paling sedikit mampu mengerti website secara keseluruhan. Pengkodean tida penting, yang penting anda mengerti menempatkan kata atau kalimat yang menjadi target utama.

Ketahuilah bahwa Praktisi Jasa SEO mengoptimalkan Struture Website itu dibutuhkan pengetahuan lebih untuk melihat berbagai kemungkinan persaingan sebagai bagian optimasi SEO onpage yang dilakukan. Untuk mempersingkat waktu agar tidak bertele tele, mari kita mulai dengan ulasan berikut ini.

Strukture Website on page SEO

strukture website
strukture-website-onpage-seo

Strukture Website Title atau Judul website

Buat title yang mewakili website dengan memberikan judul sebanyak 56 karakter sudah termasuk spasi. Ketika berlebihan anda menuliskannya tidak masalah yang penting terbaca hanya 56 karakter. Google membatasi kalimat terbut untuk mewakili katagory bisnis anda.

Deskripsi atau penjelasan lengkap title

Biasanya, deskripsi dituliskan untuk menguraikan kalimat kekurangan dari title, itu sebanya deskripsi dua kali lebih panjang dari kalimat title. Untuk mempermudah google membaca dan menautkan hubungan antara deskripsi dan title, lebih baik anda mengcopy title dan menambah kalimat lain yang berhubungan dengan bisnis dan target anda.

H1 ( Headline 1 )

Heading 1 digunakan untuk menempatkan kalimat judul pada konten, tentu saja isi didalam konten tersebut adalah bagian yang tak terpisahkan dari target. Headline penting untuk menandai bahwa judul tersebut berkaitan dengan title dan deskripsi.

H2 ( headline 2 )

Dibagian ini anda tidak perlu harus menggunakan h2 saja, h2 bisa anda ganti h4 atau h5 yang penting dibagian itu harus terdapat kata kunci urutan yang menuju h1 dan sebaliknya.

Image Alt ( Attributes )

Kebanyakan attribute atau image alt hanya diberikan sesuai dengan nama image, itu mungkin sering terjadi pada anda. Ketika kata atau kalimat pendek disematkan pada alt image, hasilnya densitey akan tinggi. Untuk menurunkan density, anda harus memperpanjang kalimat tersebut sampai benar2 menurunkan density keyword Attribute.

Body Bold Text

Fungsi dari bold adalah sebagai penanda dimana saja mesin google akan mengetahui kata atau kalimat penting yang ada pada konten. Sama halnya attribute, anda diharuskan untuk menandai kata kunci tersebut dengan bold. Saran saya adalah jangan berlebihan dan jangan kependekan yang berakibat tingginya density keyword.

Body Text

Tidak jauh dari bold text, yang penting adalah, anda membubuhkan kata kunci target, jangan berlebihan cukup 1 saja.

Outbound Anchore text

Membuat outbound anchore text sedikit harus mengerti membuat kode script. Sebagai pengguna website dengan platform php atau html harus ditulis manual seperti contoh ( <a href=”https://domain-anda.com/cara-seo.html”>Kata kunci anda</a> dan letakkan pada artikel atau kalimat penting target anda atau kata kunci anda. Jangan lupa bahwa yang menjadi tujuannya adalah nama domain yang samaatau halaman yang menyertainya, bukan kata kuncinya.

Outbound Link Url

yang dimaksud Outbound link Url adalah, Link website / halamanĀ  yang memiliki kata kunci sama dengan kata kunci yang anda targetkan. Kalau saya sering menggunakan wiki sebagai tautan diluar website saya. Saya contohkan seperti ini : jika target kata kunci anda adalah Search Engine Optimization, maka tautan tersebut adalah <a href=”https://en.wikipedia.org/wiki/search_engine_optimization“> Search Engine Optimization</a>

Keyword in Page URL

Keyword url biasanya terdapat pada halaman yang kita buat berdasarkan kata kunci target. Ketika membuat kata kunci utama sama dengan target sangat tidak baik untuk search engine karena terlalu tinggi density. Untuk menghindari density tinggi, buatlah halaman tersebut dengan url panjang dan variatif keyword.

Konten atau Artikel unik

Jika kalian tidak mempunyai ide membuat artikel yang berbeda dari yang lain, jangan patah arang. Baca artikel yang menurut anda sama dengan bisnis anda, selanjutnya tulis atrikel tersebut sesuai pemahaman, jangan mencontoh dan atau mengedit tulisan orang, lebih baik baca ulang tulisan tersebut dan mulai menulis artikel dengan pemahaman anda.

Sampai disini dulu, lainkali saya sambung dengan artikel yang berhungan dengan masalah onpage SEO yang tidak banyak orang tahu manfaatnya. Terimakasih.